Kemenag Seluma Adakan Lomba Tumpeng Sebagai Bentuk Apresiasi Kreativitas

Seluma (Humas) - Semarak perayaan Hari Amal Bhakti Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma tidak lengkap rasanya apabila tidak melaksanakan tradisi perlombaan tumpeng. Lomba tumpeng menjadi ajang mengasah kreativitas, makan, dan duduk bersama antar pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang dipusatkan di Kantor Kemenag Seluma pada Rabu (3/1) selepas pelaksanaan apel HAB. 
Aneka kreasi tumpeng dari Seluruh KUA, Madrasah dan masing-masing seksi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Total 31 tumpeng yang tersedia pada perlombaan ini. Uniknya seluruh tumpeng mempunyai kreasi berbeda-beda sehingga memusingkan dewan juri untuk memilih yang terbaik diantara yang baik. Ada yang memiliki hiasan lengkap dan eyechacting namun rasa kurang pas, ada yang biasa-biasa saja tapi rasanya pas dan enak. Setelah penilaian yang indeed, akhirnya dewan juri rapat untuk menentukan pemenang. 
H. Heriansyah, S. Ag, M. H selaku Kepala Kantor Kemenag Seluma dan Ketua tim penilai lomba tumpeng akhirnya mengumumkan pemenangnya. Untuk Juara I diraih oleh MAN Seluma, Juara 2 KUA Seluma Barat, Juara 3 MTSN 1 Seluma, Harapan 1 Seksi Pendidikan Madrasah, Harapan 2 Bagian Subbag TU Kemenag Seluma, dan Harapan 3 MIN 5 Seluma. Heriansyah memberikan langsung piala, piagam, dan uang pembinaan sebagai bentuk apresiasi kepada pemenang. (Eka) 


TERKAIT

Berita LAINNYA