Kegiatan Ujian Terbuka Tahfiz Qur'an di MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Memasuki kegiatan yang rutin di laksanakan setiap tahunnya, yaitu kegiatan ujian terbuka Tahfiz Qur'an juz 30,29,2,&1 yang kali dilaksanakan selama 2 hari 16-17 mei 2024, tim  MTsN 2 Seluma mempersiapkan hal tersebut dengan semaksimal mungkin.

Pada hari pertama kegiatan ujian terbuka Tahfiz Qur'an dilaksanakan di Musholla Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma pada  Kamis (16/5).
Pada hari pertama ini sebanyak 82 siswa-siswi yang ikut serta baik dari kelas VII sampai dengan kelas IX berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang dihadapi.

Pada pembukaan kegiatan Kepala Madrasah Edy Susmita, M.Pd  mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak ibu wali kelas pembimbing Tahfiz karena tanpa mereka yang luar biasa, kita tidak mungkin sampai ke titik ini. Begitupun ribuan kepada bapak ibu wali santri yang sudah membimbing anak-anak ketika di rumah

Program unggulan madrasah ini sendiri mempunyai target satu tahun 1 juz yang di ambil dari mencuri curi waktu kegiatan formal, Alhamdulillah sampai dengan saat ini MTsN 2 sudah melakukan ujian terbuka Tahfiz Qur'an angkatan ke VI, semoga dengan kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan kualitas pendidikan baik umum maupun agama. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA