Kegiatan Asesmen Madrasah Hari Pertama MIN 2 Seluma

Seluma (Humas) - Asesmen Madrasah hari pertama di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Seluma Alhamdulillah  berjalan dengan lancar dan tertib di ruang ujian. Kehadiran Siswa-siswi kelas VI (6) yang mengikuti kegiatan  Asesmen Madrasah 100 % hadir, untuk mata pelajaran yang d uji pada hari ini yaitu Bahasa Indonesia dan FIQIH Senin (29/4/24).

Ujian Asesmen Madarasah ini akan berlangsung Beberapa hari depan dan dilaksanakan dengan dua sesi disetiap harinya. Untuk sesi pertama akan dimulai dari pukul 07.30 – 09.30 WIB, dan akan berlanjut dengan sesi kedua yang akan dimulai dari pukul 10.00 – 12.00 WIB sesuai jadwal ujian. Alhamdulillah Secara umum, Seluruh Siswa siswi tidak mengalami kendala apapun, dalam mengikuti ujian ini sehingga bisa mengerjakan semua soal dengan baik.

Di hari pertama AM di MIN 2Seluma peserta didik terlihat antusias mengerjakan soal-soal. Soal tersebut sebanyak 40 soal. Yang terdiri dari 2 Variasi bentuk Soal, pertama pilihan ganda, bentuk soal kedua yaituEssai, hal ini sesuai hasil musyawarah dewan guru dan staf tata usaha saat rapat terkait pelaksanaan Asesmen Madrasah tahun pelajaran 2023/2024. (Naf/Yoks)


TERKAIT

Berita LAINNYA