Penyuluh Agama Seluma Barat Sampaikan Jangan Pernah Tinggalkan Sholat

Seluma (Humas) - Sebagai Penyuluh Agama Islam selalu berusaha memberikan suritauladan kepada masyarakat sekitar, terutama untuk berusaha untuk memulai memperbaiki diri sendiri. Dalam rangka beribadah kita tidak mesti harus menuju satu tempat saja, atau satu macam ibadah saja. Akan tetapi berbagai macam ibadah yang harus kita lakukan pada setiap saat. Baik itu sholat sedekah, sholawat, zikir dan lain-lain . 

Adapun ibadah sholat yang setiap waktu harus kita kerjakan, tidak mesti harus dirumah, dimasjid dimanapun kita berada harus kita dirikan sholat, asalkan tempatnya bersih dan suci. Sesuai  dengan hadist Rasulullah SAW bersabda " Intaqillah haitsummah  kuntah" Yang artinya bertakwalah kamu dimana saja kamu berada"

Seiring dengan hadist diatas, Mahani sebagai Penyuluh Agama islam Seluma Barat selalu mengingatkan kepada ibu- ibu pada saat Majelis Taklim beberapa waktu yang lalu untuk melaksakan kewajiban sebagai hambah allah untuk mendirikan sholat dimana saja berada termasuk sedang berada di lokasi perkebunan. Hal itu merupakan keistiqomaan kita dalam melaksanakan perintah allah SWT.(Eka/ Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA