" Anisha Eka Pratiwi " Atlet Karate Dari MTsN 2 Bengkulu Tengah Melaju ke O2SN Tingkat Provinsi

Salah satu siswi MTsN 2 Bengkulu Tengah, Anisha Eka Pratiwi, kembali mengukir prestasi.( 21/05/24)

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Salah satu siswi MTsN 2 Bengkulu Tengah, Anisha Eka Pratiwi, kembali mengukir prestasi. Anisha ikut berpartisipasi dalam pertandingan Karate pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah. Kompetisi tersebut diselenggarakan di SMPN 3 Bengkulu Tengah, Selasa (21/05/24). Anisha berhasil menggondol dan membawa pulang medali perak untuk kategori Komite. Dengan kemenangan ini, Anisha dipastikan melaju ke babak selanjutnya, yaitu Komite O2SN tingkat Provinsi Bengkulu.

Prestasi yang membanggakan ini tentu saja tak lepas dari kerja keras dan kegigihan sang pelatih, Clara, yang dengan tekun dan sabar mewariskan jurus-jurus andalannya kepada Anisha. Selain itu, dukungan dari dua orang guru pembimbing, Pak Eky dan Pak Deri, juga menjadi cambuk yang membangkitkan semangat juang Anisha untuk menunjukkan performa terbaiknya saat bertanding. Tetes keringat lelah Anisha tak sia-sia. Ia akhirnya mempersembahkan medali dan piagam untuk menambah koleksi bukti nyata prestasi MTsN 2 Bengkulu Tengah. Meskipun tidak ada hadiah berupa uang pembinaan yang diterimanya, Anisha tetap bersyukur dan merasa bangga, karena kembali mengharumkan nama MTsN 2 Bengkulu Tengah.

“Kami sungguh merasa terharu ananda Anisha bisa membanggakan nama baik MTsN 2 Benteng dan mampu melaju ke tingkat provinsi. Kami berharap ananda Anisha akan berlatih lebih giat, supaya bisa menang di tingkat provinsi dan lolos ke tingkat nasional, terutama latihan fisik,” kata Pak Eky, selaku salah satu guru pembimbing yang mendampingi Anisha berlaga.( WR )


TERKAIT

Berita LAINNYA