MIN 02 Bengkulu Tengah Gelar Upacara Bendera Dalam Rangka Peringati Hari Kebangkitan Nasional

Pada moment bersejarah ini Seluruh Warga MIN 02 Bengkulu Tengah berkumpul di lapangan upacara dengan semangat yang membara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang bersejarah.( 20/05/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Pada moment bersejarah ini Seluruh Warga MIN 02 Bengkulu Tengah berkumpul di lapangan upacara dengan semangat yang membara untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang bersejarah. Dalam suasana yang penuh kebanggaan dan kecintaan akan tanah air, kami mengadakan upacara yang sarat makna ini untuk menghormati perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan dan kemajuan bangsa ini.( 20/05/2024 ).

Upacara Dimulai dengan mengibarkan Sang Saka Merah Putih,Sebagai lambang kebesaran dan kebanggaan bangsa Indonesia. Suara Gema dari rangkaian upacara  memecah hening, mengingatkan kita akan tanggung jawab kita sebagai generasi penerus untuk memelihara dan menghargai warisan perjuangan para pendahulu kita.

Kepala Madrasah, Bapak Izhar, M.Pd, sebagai pembina upacara, dengan penuh semangat dan kebijaksanaan, memberikan kutipan yang menginspirasi kepada seluruh peserta upacara: "Sejarah bukan hanya tentang apa yang telah terjadi di masa lalu, tetapi juga tentang apa yang bisa kita raih di masa depan. Marilah kita memaknai Hari Kebangkitan Nasional ini sebagai momentum untuk bersatu, berjuang, dan berkontribusi dalam membangun bangsa yang lebih baik." Ungkapnya

Dengan semangat yang berkobar-kobar, kami bersama-sama berjanji untuk terus mengabdi pada negara, menjaga persatuan, dan melanjutkan perjuangan para pahlawan demi masa depan Indonesia yang gemilang.(Ridho)


TERKAIT

Berita LAINNYA