Kakan Kemenag Rejang Lebong Ingatkan Kontributor Berita Harus Lebih Aktif Lagi

Rejang Lebong (HUMAS)  -- Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., disela kesibukannya bersama Kepala Subbagian Tata Usaha, Drs. H. Suhardihirol, M.Pd., memberikan evaluasi kepada Tim Humas Kemenag Rejang Lebong yang bertempat di Pendopo Kantor Kemenag Rejang Lebong.(08/07)

H. Lukman menekankan pentingnya kekompakan Tim Humas dalam mengelola informasi yang disampaikan ke publik. "Saya harap Tim Humas lebih kompak lagi, terutama dalam meningkatkan jumlah berita yang dipublikasikan di Website Berita Kanwil Kemenag Bengkulu, mengingat posisi Rejang Lebong saat ini telah mencapai peringkat 3," ungkapnya.

Selain itu, H. Lukman juga menyoroti perlunya dorongan yang lebih kuat kepada kontributor berita dari berbagai instansi di bawah naungan Kemenag Rejang Lebong. "Saya juga berharap agar Tim Humas lebih gencar mendorong kontributor berita dari KUA, Ponpes, Madrasah, MTs, MI Negeri, dan Swasta untuk lebih aktif dalam melaporkan kegiatan serta peristiwa yang terjadi di masing-masing satuan kerja," tambahnya.

Evaluasi ini menjadi momentum bagi Tim Humas Kemenag Rejang Lebong untuk mengoptimalkan peran mereka dalam menyebarkan informasi yang lebih luas dan akurat kepada masyarakat. Diharapkan dengan semangat yang baru ini, kualitas pemberitaan dapat terus ditingkatkan demi mendukung transparansi dan komunikasi yang efektif antara Kemenag Rejang Lebong dan publik.

 


 


TERKAIT

Berita LAINNYA