Ka MTsN 1 KoBe Hadiri Rapat Hari Santri 2024

Kota Bengkulu (Humas) - Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu menghadiri undangan rapat persiapan pelaksanaan Hari Santri yang akan diperingati pada 22 Oktober 2024. Kegiatan ini  diselenggarakan di Aula PLHUT Kota Bengkulu di Bentiring Permai, Selasa 15 Oktober 2024.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr.H.Sipuan, S.Ag.,MM yang didampingi Kasubbag Tata Usaha Dr.H.Fahrurrazi, M.Si dan Kasi Pontren Muhammad Ali, M.Pd serta dihadiri Kepala Madrasah Negeri dan KUA Se- Kota Bengkulu.

Pada kesempatan ini, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag,MM. menyampaikan jika pelaksanaan  Hari Santri 2024 akan dilaksanakan Apel Hari santri Nasional  di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Bengkulu pada tanggal 22 Oktober 2024. Apel dilaksanakan serentak se-indonesia pada pukul 07.15 Wib sampai dengan selesai. Adapun yang menjadi peserta seluruh pejabat, ASN, dan PPPK Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, dan Pejabat, ASN, PPPK dibawah naungan Kemenag Kota Bengkulu serta Siswa MAN 2 Kota Bengkulu dan dari seluruh peserta bekisar 2041 orang.

Selain itu, rapat ini juga menyampaikan pembentukan panitia penyelenggara dan membahas beberapa agenda penting yang akan diadakan dalam Apel Hari Santri Nasional.

Disampaikan oleh Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si. yang ikut hadir dalam rapat ini menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh dan mensukseskan seluruh kegiatan yang telah direncanakan.

(MTsN1KoBe/Humas)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA