Silaturahmi Ke Perangkat Agama, Kepala Kua bi Ajak Makmurkan Masjid

epala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH sengaja bertemu dengan imam desa sosokan cinta mandi dan imam cinta mandi baru.

Kepahiang, (HUMAS) ----Dalam upaya meningkatkan layanan pembinaan kepada masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir, jajaran KUA terus melakukan upaya peningkatan pembinaan melalui silaturahmi. Kali ini kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH sengaja bertemu dengan imam desa sosokan cinta mandi dan imam cinta mandi baru. Tujuan silaturahmi ini tidak lain yaitu mengajak jajaran perangkat agama desa yang ada untuk selalu mengajak masyarakat meningkatkan aktivitas keagamaan terutama di rumah ibadah dalam rangka memakmurkan masjid masjid yang ada. Pada pertemuan yang berlangsung Selasa 8 Oktober 2024 tersebut kepala KUA menyampaikan pentingnya memakmurkan masjid. Sebab Masjid merupakan rumah ibadah, tempat sujud dan berserah diri umat muslim kepada Allah SWT. Selain dijadikan sebagai tempat beribadah seperti salat dan berzakat, masjid pun dimanfaatkan untuk kegiatan-kegiatan keagamaan yang bermanfaat bagi umat. Di antara menuntut ilmu, bermusyawarah, hingga tempat berlindung ketika datangnya musibah.

Agar masjid-masjid yang ada di kecamatan Bermani ilir tetap makmur dan memberikan kenyaman dan rasa aman beribadah bagi jemaahnya maka diperlukan tindakan nyata. Sebagai muslim kita memiliki peran penting berkontribusi mewujudkan harapan ini kata kepala KUA. Apalagi para perangkat agama langsung berhadapan langsung dengan masyarakat, maka harapan kami agar masjid masjid yang ada untuk selalu di manfaatkan untuk kegiatan kegiatan yang bermanfaat. Menanggapi harapan dari kepala KUA kecamatan Bermani ilir tersebut. Imam imam desa sosokan cinta mandi Aminin menyampaikan siap melaksanakan apa yang diharapkan oleh kepala KUA demi kemakmuran masjid didesanya.


TERKAIT

Berita LAINNYA