Tim Futsal MTsN 1 KoBe Raih Juara Di SMAN 9

Tim Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil meraih Juara 2 dalam rangka lomba On 18 Anniversary dan merebutkan piala bergilir SMAN 9 Kota Bengkulu.

Kota Bengkulu (Humas) - Tim Futsal Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu berhasil meraih Juara 2 dalam rangka lomba On 18 Anniversary dan merebutkan piala bergilir  SMAN 9 Kota Bengkulu. Pertandingan ini diikuti oleh tingkat pelajar dari Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah di Kota Bengkulu. Pertandingan yang diselenggarakan di SMAN 9 Kota Bengkulu tersebut berlangsung pada Senin tanggal 07 Oktober 2024.

Pembina Futsal MTsN 1 Kota Bengkulu, Muhammad Dayat S.Pd.I mengatakan, prestasi yang sangat membanggakan ini dapat menjadi penyemangat dan motivasi bagi peserta didik lainnya untuk bersemangat menjadi juara pada event-event cabang lomba lainnya.

“Keberhasilan Tim Futsal MTsN 1 Kota Bengkulu sangat membanggakan dan diharapkan dapat menjadi motivasi bagi peserta didik untuk ikut berprestasi dalam cabang lomba lainnya,” tutur Muhammad Dayat.

Kepala MTsN 1 Kota Bengkulu, Diniah, M.Pd.Si menyambut baik prestasi yang diraih oleh siswanya. Diniah menyatakan akan selalu mendorong peserta didiknya dalam meraih prestasi sesuai dengan minat dan bakatnya.

“Kami akan selalu mendorong dan mendukung siswa-siswi untuk terus berkarya dan berprestasi sesuai dengan minat dan bakatnya. Kami selalu memfasilitasi dan mensupport mereka dalam berkompetisi dalam setiap cabang lomba,” terang Diniah.

Lebih lanjut Diniah mengharapkan semoga berbagai prestasi yang telah diraih para siswa MTsN 1 Kota Bengkulu dapat terus ditingkatkan di ajang lomba dan kompetesi lainnya khususnya olahraga Futsal.

 (MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA