Penyuluh Agama BI Terima Konsultasi Syariah Masyarakat

Selasa 8 Oktober 2024, penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir Yarsi Mayangsari, S.Sos menerima konsultasi syariah dari masyarakat kecamatan Bermani ilir terkait zakat dan wakaf,

Kepahiang, (HUMAS) --- Sebagai garda terdepan Kementerian Agama, tentu kita harus punya tekad kuat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Layanan terbaik dimaksud memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan dan tugas fungsi Kantor urusan agama. Banyak tugas yang diemban kantor urusan agama, mulai dari nikah rujuk, dan lainnya termasuk juga bidang pembinaan syariah.

Selasa 8 Oktober 2024, penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir Yarsi Mayangsari, S.Sos menerima konsultasi syariah dari masyarakat kecamatan Bermani ilir terkait zakat dan wakaf, Yarsi memberikan uraian terkait hal tersebut kepada masyarakat yang berkonsultasi, sebab kata Yarsi tugas pembinaan syariah memang merupakan bagi tugas kementerian agama khususnya para penyuluh agama. Yarsipun berharap kepada masyarakat memanfaatkan peran dan fungsi tersebut. Jika ada masalah terkait zakat wakaf, arah kiblat, penyuluh agama Islam kecamatan Bermani ilir siap memberikan informasi serta siap menerima konsultasi dari masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir.

Sementara itu kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajarannya yang selalu siap menjadi konsultan terkait semua problem yang ada dimasyarakat terkait dengan tugas fungsi kantor urusan agama. Dan mengajak masyarakat untuk menjadikan KUA sebagai wadah silaturahmi dan konsultasi, sebab jajarannya akan siap selalu melayani masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir, tutup kepala KUA.


TERKAIT

Berita LAINNYA