Jalankan Program "Sapa Penyuluh Safari Jum'at" , PAI SBU Sambangi Masjid

PAI SBU saat menyampaikan khotbah jum'at

REJANG LEBONG (HUMAS)  -- Dalam rangka menjalankan program kerja 'Sapa Penyuluh Safari Jum'at' maka Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) mendelegasikan salah satu Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) Alam Nuari,S.Kom.I.

Kepala KUA Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) Darwis,S.Ag membenarkan dan mengatakan, salah satu Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja Penyuluh Agama Islam (ASN PPPK PAI) menggelar Safari Jum'at' disampaikan melalui Khutbah Jum'at atau Mimbar Jum'at ini di Masjid wilayah Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU).

"Dengan penuh kesadaran, kami telah mendelegasikan salah satu rekan mitra kerja, Saudara Alam Nuari, untuk melaksanakan kunjungan Safari Jum'at dan menjadi Khotib Jum'at. Melalui program ini, kami ingin mempererat koneksi antara penyuluh agama dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sindang Beliti Ulu," kata Darwis.

Darwis menambahkan bahwa tujuan dari program ini adalah agar ASN PPPK Penyuluh Agama Islam tetap bersemangat dalam menjalankan tugas pokoknya, yaitu memberikan penyuluhan di lapangan. Dengan demikian, masyarakat dapat lebih mengenal mereka dan terjalinlah hubungan yang harmonis antara keduanya.

Program 'Sapa Penyuluh Safari Jum'at' ini menunjukkan komitmen KUA dalam memperkuat jalinan sosial antara penyuluh agama dan masyarakat, serta meningkatkan pemahaman agama di tengah-tengah kehidupan masyarakat. Darwis menegaskan bahwa pihaknya akan terus mendukung program ini dengan penuh optimisme dan semang. (Aditya)


TERKAIT

Berita LAINNYA