Jajaran KUA BI Ikut Memeriahkan Peringatan HUT Ke-79 KEMRI di Kemenag Kepahiang

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, Kamis- Jumat 15-16 Agustus 2024 di halaman kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang

Kepahiang, (HUMAS) -- Sebagai bentuk dukungan terhadap sebuah kegiatan peringatan HUT KEMRI ke 79 tahun 2024, jajaran KUA kecamatan bermani ilir ikut andil dalam semua kegiatan yang dilakukan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang. ini dilakukan sebagai wujud dukungan serta ungkapan syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pejuang bangsa sehingga sampai kepada nikmat terbesar yakni kemerdekaan.

 Menurut k epala KUA kecamatan bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH bahwa jajarannya harus aktif mendukung semua program kegiatan yang dilakukan Kemenag Kepahiang sebagai bentuk dukungan atas nikmat kemerdekaan. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari, Kamis- Jumat 15-16 Agustus 2024 di halaman kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang tersebut melibatkan semua jajaran yang ada. Kepala KUA juga mengajak jajarannya untuk memanifestasikan nikmat kemerdekaan itu dengan selalu memupuk rasa nasionalisme, serta menjadikan sebagai motivasi dalam memberikan layanan. Sebab dizaman yang sudah merdeka ini kita harus selalu memberikan layanan terbaik tanpa memandang siapa pun yang dilayani, sebab semua anak bangsa harus merasakan kemerdekaan dengan memberikan layanan yang sama.


TERKAIT

Berita LAINNYA