Hasil Akhir KSM Dan Lomba Ibadah kemasyarakatan Tingkat Kabupaten. MIN 1 Seluma Hadiri Acara Pembagian Hadiah

Seluma (Humas) - Puluhan peserta pemenang menghadiri pembagian hadiah tropi dan piagam penghargaan KSM dan Lomba Ibadah kemasyarakatan 2024 Tingkat Kabupaten Seluma, Alhamdulillah MIN 1 Seluma meraih peringkat I untuk kategori Matematika Terintegrasi dan untuk ibadah kemasyarakatan  meraih Juara 1 Tilawah Putri, Juara 2 Tilawah Putri, Juara 3 Azan dan 
Juara 3 Tilawah Putra

Kegiatan ini dihadiri secara langsung olek Kepala Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma   Aidi Muksin, S.Sos.I, MH.I yang didampingi oleh Kasi Penmad,   Renochta Reffenza, SIP. MM beserta Staf.

"Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil mendapatkan juara pada ajang KSM dan Lomba Ibadah kemasyarakatan 2024 tingkat Kabupaten Seluma, ini semua adalah bentuk apresiasi yang setinggi-tingginya selaku Kantor Kementerian Agama Seluma kepada  kami dengan memberikan penghargaan berupa tropi dan piagam dan uang pembinaan untuk juara  KSM dan Ibadah kemasyarakatan di semua kategori baik itu tingkat MI, MTs, dan MA.

"KSM dan Lomba Ibadah kemasyarakatan ini merupakan ajang untuk kalian bisa menunjukkan kemampuan kalian sekaligus membawa nama baik Madrasah, keluarga bahkan Kementerian Agama, terkhusus KSM sebagai juara 1 Matematika tingkat kabupaten dan juga Juara 1 tingkat Provinsi, maka akan mewakili provinsi untuk tingkat Nasional di Ternate Maluku Utara. 
Di samping itu juga terang kepala MIN 1 Seluma, bisa menjadi batu loncatan untuk kalian berkeliling melihat dunia luar, sekali lagi selamat untuk kalian semua. Ucap  Aidi Muksin.(Naf/Ms)


TERKAIT

Berita LAINNYA