Hasil Akhir KSM 2024 Tingkat Kabupaten. MIN 3 Seluma Hadiri Acara Pembagian Hadiah

Seluma (Humas) Puluhan peserta pemenang menghadiri pembagian hadiah tropi dan piagam penghargaan KSM 2024 Tingkat Kabupaten Seluma, Alhamdulillah MIN 3 Seluma meraih peringkat I untuk kategori IPA Terintegrasi dan Juara 1  Sosial Sains Terpadu Beregu.

Kegiatan ini dihadiri secara langsung olek Kepala Subbag TU Kemenag Kabupaten Seluma  Bapak  Aidi Muksin, S.Sos.I, MH.I yang didampingi oleh Kasi Penmad, Bapak  Renochta Reffenza, SIP. MM beserta Staff.

"Selamat kepada seluruh peserta yang berhasil mendapatkan juara pada ajang KSM 2024 tingkat Kabupaten Seluma, ini semua adalah bentuk apresiasi kami yang setinggi-tingginya selaku Kantor Kementerian Agama Seluma dengan memberikan penghargaan berupa tropi dan piagam, dan untuk juara I KSM di semua kategori baik itu tingkat MI, MTs, dan MA.

"KSM ini merupakan ajang untuk kalian bisa menunjungan kemampuan kalian sekaligus membawa nama baik Sekolah, keluarga bahkan Kementerian Agama, KSM sendiri juga bisa menjadi batu loncatan untuk kalian berkeliling melihat dunia luar, sekali lagi selamat untuk kalian semua para pemenang pada ajang KSM Tingkat Kabupaten" Ucap Bapak Aidi Muksin, S.Sos.I MH.I ketika memberikan arahan (Naf/Slh)


TERKAIT

Berita LAINNYA