Hadiri Rapat Teknis Penjemputan Jemaah Haji 1445H, KUA Kecamatan Kabawetan Siap Dukung Pelayanan

Hadiri Rapat Teknis Penjemputan Jemaah Haji 1445H, KUA Kecamatan Kabawetan Siap Dukung Pelayanan

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kabawetan, Azwandi, S.Ag.,M.H., turut hadir dalam kegiatan rapat teknis penjemputan Jemaah Haji yang berasal dari Kabupaten Kepahiang di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Selasa (25/06/2024).

Pelayanan terhadap jamaah haji harus dituntaskan dengan dijemput kembali setelah selesai proses pelaksaan ibadah Haji di tanah suci Mekah. Kegiatan rapat teknis penjemputan jamaah haji dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Drs. Albahri, M.Si., dan Kepala Seksi Penyelenggaraan haji dan Umrah (PHU) Harlen Devis Munandar, S.Sos.I., M.Ag.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor mengajak segenap panitia untuk melayani jamaah haji dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas. Seluruh jamaah haji Kabupaten Kepahiang akan tiba di Asrama Haji Bengkulu pada tanggal 27 Juni 2024 sekitar pukul 11.00 WIB. Selanjutnya, jemaah haji akan diberangkagkan ke Kabupaten Kepahiang, tepatnya berkumpul di Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang sebelum pada akhirnya jemaah haji  dipersilahkan untuk pulang dengan dijemput oleh keluarga masing-masing. Usai kegiatan, Azwandi mengatakan bahwa pihak KUA Kecamatan Kabawetan mendukung hasil rapat teknis penjemputan jamaah haji yang berasal dari Kabupaten Kepahiang.

“Semoga pelayanan dapat berjalan optimal dan panitia dapat bekerja dengan baik, sehingga tamu Allah yang tiba di Kabupaten Kepahiang yang sudah dinanti-nantikan kepulangnya di rumah dapat berkumpul kembali dengan keluarga,” tutup Azwandi. (Sidik)


TERKAIT

Berita LAINNYA