Giat penyuluhan, PAI KUA Kec. Pondok Kubang Benteng Rutin laksanakan pengajian

engajian yang rutin dilaksanakan diikuti oleh ibu-ibu anggota Majelis taklim Muslimah Desa Pondok Kubang, serta dihadiri oleh penyuluh agama Islam, Leni Supriati, SE. selaku penyuluh dan pembawa acara

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Salah satu bentuk tugas dan kegiatan Penyuluh Agama Islam (PAI) KUA Kecamatan Pondok Kubang adalah melaksanakan Pengajian di Majelis Taklim yang ada dalam wilayah Kecamatan  Pondok Kubang. Salah satu Majelis Taklim yang ada di Desa Pondok Kubang yaitu MT. Muslimah yang merupakan salah satu obyek penyuluhan para penyuluh agama.

 

Selasa (23/07/24), Pengajian yang rutin dilaksanakan diikuti oleh ibu-ibu anggota Majelis taklim Muslimah Desa Pondok Kubang, serta dihadiri oleh penyuluh agama Islam, Leni Supriati, SE. selaku penyuluh dan pembawa acara mengingatkan kepada jamaah majelis taklim agar giat dalam mengikuti dan menyimak materi pengajian yang akan disampaikan.

 

Penyuluh Agama Islam KUA Kec. Pondok Kubang Rera Okti, S.Sos. memberikan kultum mengenai keutamaan dan manfaat sholat dhuha. Yang mana dapat dirasakan di dunia serta menjadi ibadah yang bernilai pahala sebagai bekal di akhirat. 

 

Kepala KUA Kec. Pondok Kubang Mintarno, MHI. mengatakan kegiatan pengajian di majelis Taklim yang rutin dilaksanakan oleh para penyuluh agar dapat menjadi wadah bagi masyarakat/jamaah setempat untuk mendapatkan pemahaman yang lebih dalam mengenai praktik keagamaan, ilmu fiqih lainnya dan Muamalah. 

 

Ia berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, masyarakat dapat semakin memperdalam dan mengamalkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. (Ys)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA