Gencar Luncurkan Berita: Kontributor KUA Curup Timur Dukung Target 1000 Berita Kemenag Rejang Lebong

Rejang Lebong, (Humas) – Dalam upaya mendukung program Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong yang menargetkan publikasi 1000 berita dalam setahun, Kepala KUA Curup Timur, Hafizano, S.Ag, M.H, melakukan koordinasi intensif dengan Humas KUA Curup Timur, Reli Kusmanto, S.Pd.I. Kerjasama ini bertujuan untuk memastikan penyampaian informasi yang berkaitan dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di lingkup KUA Kecamatan Curup Timur secara efektif dan tepat waktu. (29/07)

Program ini bertujuan untuk memperluas jangkauan informasi mengenai pelayanan pernikahan, program Keluarga Sakinah, produk halal, penyuluhan, serta berbagai kegiatan keagamaan lainnya yang diselenggarakan oleh KUA Curup Timur. Kepala KUA Hafizano menekankan pentingnya publikasi yang konsisten dan berkualitas untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada masyarakat mengenai layanan dan aktivitas yang ada di KUA.

Menanggapi arahan tersebut, Reli Kusmanto selaku kontributor berita KUA Curup Timur, menunjukkan dedikasi yang tinggi. Dengan sigap dan semangat, Reli meramu berita-berita kegiatan KUA Curup Timur dengan cermat sebelum disampaikan kepada tim Humas Kementerian Agama Rejang Lebong. Kerja keras Reli bertujuan untuk memastikan bahwa setiap informasi yang disampaikan tidak hanya akurat, tetapi juga menarik dan informatif bagi pembaca.

Diharapkan, melalui publikasi berita secara berkala ini, masyarakat dapat lebih mudah mengakses dan memahami informasi terkait aktivitas KUA. Berita-berita ini akan diunggah dalam bentuk website yang dapat diakses oleh berbagai kalangan melalui perangkat Android dan media lainnya. Dengan cara ini, diharapkan informasi yang disampaikan tidak hanya menjangkau audiens yang lebih luas tetapi juga meningkatkan transparansi dan keterhubungan antara KUA dan masyarakat.

Program ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat komunikasi dan pelayanan publik, serta memastikan bahwa setiap kegiatan KUA Curup Timur dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat luas. Ke depannya, diharapkan dengan adanya akses informasi yang lebih baik, masyarakat dapat lebih aktif dan terlibat dalam berbagai kegiatan dan program yang diselenggarakan oleh KUA.


 


TERKAIT

Berita LAINNYA