Gema Ahmad Dahlan MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu Tampil Memukau di Karnaval Drumband Se-Rejang Lebong

Rejang Lebong (Humas)---Dalam rangka memperingati HUT KemRI yang ke-79 Pemkab Rejang Lebong mengadakan karnaval drumband. Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 21 Agustus tersebut diikuti oleh kurang lebih sebanyak 35 peserta dari berbagai tingkatan sekolah. Tak ketinggalan grup drumband “Gema Ahmad Dahlan” MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Dari titik Start atau display di depan Rumah Dinas kediaman Bupati hingga titik finish di lapangan Setia Negara, Gema Ahmad Dahlan tampil memukau dan mencuri perhatian penonton yang memadati. Dengan semangat serta antusisme mereka sukses menghadirkan penampilan yang terbaik dan luar biasa.

Proses persiapan yang intens dari bulan Juli telah membuahkan hasil yang optimal. Para anggota drumband yang dikoordinir oleh Desi Kuriawati, S.Pd.I serta pelatih Pratiwi Insani, S.Pd dan Nadia Berta S.Pd mampu menunjukkan penampilan yang mengagumkan dalam setiap gerakan dan irama yang dimainkan. Alunan instrumen yang energetik dan atraktif dari alat musik Gema Ahmad Dahlan menggema dari titik start hingga finish. Suara tepukan tangan dari penonton seusai penampilan display semakin menambah semangat mereka.

Kris Ade Putra, S.Pd.I.Gr selaku kepala madrasah yang secara langsung turut mendampingi merasa bangga atas penampilan grup drumband kebanggan MIS Muhammadiyah 14 Talang Ulu tersebut. Beliau sangat mengapresiasi latihan keras para siswa yang didampingi pelatih selama ini untuk tampil di karnaval hari ini. Menurutnya penampilan Gema Ahmad Dahlan cukup memukau dan enerjik.

“Alhamdulillah, para ananda berhasil tampil optimal dan memukau di karnaval drumband ini. Mereka sudah berjuang, berlatih keras, hingga percaya diri tampil itu sudah menjadi prestasi tersendiri. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada para pelatih yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan maksimal, juga kepada peserta didik yang tergabung dalam grup drumband Ahmad Dahlan. Semoga kedepannya Gema Ahmad Dahlan semakin jaya”, demikian kepala madrasah.(liza)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA