Gelar Festival Merah Putih, Karang Taruna Sinar Andalas Undang KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Karang Taruna didirikan dengan tujuan memberikan pembinaan dan pemberdayaan kepada para remaja, misalnya dalam bidang keorganisasian, ekonomi, olahraga, advokasi, keagamaan dan kesenian. Secara bersama sama dengan Pemerintah dan komponen masyarakat lainnya Karang Taruna menanggulangi berbagai masalah kesejahteraan sosial terutama yang dihadapi generasi muda, baik yang bersifat preventif, rehabilitatif maupun pengembangan potensi generasi muda di lingkungannya.

Karang Taruna merupakan mitra KUA Kecamatan Sukaraja dalam upaya pembinaan kepemudaan, kerap kali Karang Taruna membuat sebuah kegiatan dan kemudian berkolaborasi dengan KUA Kecamatan Sukaraja. Dalam hal Kerjasama, Zenri Ahmad Zori selaku ketua Karang Taruna Sinar Andalas datang ke KUA Kecamatan Sukaraja pada kamis (15/08). 

Zenri dan rekannya mengunjungi KUA Kecamatan Sukaraja untuk mengantar undangan dan meminta pihak KUA Sukaraja untuk dapat hadir pada acara Festival Merah Putih Sinar Andalas Tahun 2024 yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus mendatang. Sebagai mitra, KUA Kecamatan Sukaraja diminta hadir pada pembukaan kegiatan tersebut. “Kami siap hadir dalam kegiatan positif apapun yang kawan-kawan laksanakan, sebagai komitmen bahwa kami selalu memberikan dukungan pada kegiatan kepemudaan yang positif.” Ujar Halimah saat menerima tamu. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA