Bertugas Sebagai Proklamator Pada HUT RI ke – 79. Kepala MAN Seluma Bacakan Teks Proklamasi Dengan Jelas dan Lantang

Seluma (Humas) - Pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke -79, MAN Seluma diundang oleh Camat kec. Lubuk Sandi untuk hadir pada acara tersebut. Selain itu, Camat Lubuk sandi juga meminta Kepala MAN Seluma untuk menjadi petugas pembaca teks proklamasi. Untuk itu, Kepala MAN Seluma menyanggupi permintaan tersebut. Sabtu (17/8). Upacara peringatan HUT RI ke – 79 digelar di kantor Camat Kec. Lubuk Sandi Kab. Seluma. Upacara dipenuhi oleh instansi dari tingkat TK hingga tingkat SMA/MAN.

Bertindak selaku pembaca teks proklamasi pada HUT RI ke - 79 yakni Ichwan Saputra, M. Pd, saat ditemui setelah upacara, ia mengatakan “alhamdulillah lancar buk, rasa deg – deg an pasti ada walaupun baca teks tapi takut typo baca nya” tuturnya.

“ini kali pertama saya menjadi petugas pembaca teks proklamasi. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pak camat telah mempercayai saya untuk menjadi petugas pembaca teks proklamasi pada HUT RI yang ke - 79 ini” imbuhnya.

Disampaikan juga oleh Ichwan bahwa semangat dan antusias dari para peserta upacara pada HUT RI yang ke - 79 ini mencerminkan bahwa mereka mencintai tanah air Republik Indonesia dibuktikan dengan ketertiban selama prosesi upacara bendera. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA