AWAL TAHUN, MIS GUPPI Bengkulu Utara adakan PKKM

Bengkulu Utara (humas) - Agenda tahunan berupa Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2024 di MIS GUPPI Sawang Lebar Bengkulu Utara berjalan dengan lancar pada Senn (1/15/2024).

Kegiatan yang bertujuan untuk  memonitoring dan asesmen kecakapan pimpinan tersebut berlangsung di gedung pertemuan MIS GUPPI Sawang Lebar Bengkulu Utara mulai pukul 08.00 WIB

Hadir dalam kegiatan tersebut  ketua tim penilai  Emiliya Husni, M.Pd, anggota penilai Bambang Irawan, S.Pd dan pengawas madrasah Dedi Harlian, M.Pd.

Kegiatan PKKM diawali dengan pemaparan profil  visi dan  misi madrasah oleh kepala madrasah Wirahadi Kusuma, S.Pd dilanjutkan dengan pengecekan bukti fisik setiap komponen penilaian yang terdiri dari  1) Usaha pengembangan Madrasah,  2)  Pelaksanaan tugas majerial, 3) Pelaksanaan tugas pengembangan kewirausahaan dan 4) Pelaksanaan tugas supervisi pada guru dan tenaga kependidikan.

Kepala MIS GUPPI Sawang Lebar Bengkulu Utara, Wirahadi Kusuma, S.Pd , sebagaimana dalam sambutanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim penilai. “Semua tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dan kerjasama stakeholder madrasah. Semoga dengan usaha dan inovasi maksimal yang telah kami lakukan akan ada progres yang lebih baik lagi ke depannya” Ucapnya.

Sementara itu Emiliya Husni, M.Pd selaku ketua tim penilai dalam sambutannya mengajak seluruh komponen yang ada di MIS GUPPI Sawang Lebar Bengkulu Utara untuk dapat terus bekerja sama untuk memajukan madrasah.


TERKAIT

Berita LAINNYA