alin Silaturahmi : Ketua PC Fatayat Kabupaten Seluma Kunjungi KUA Kecamatan Air Periukan

Seluma (Humas) - Tepat siang ini Pengurus Cabang (PC) Fatayat Kabupaten Seluma kunjungi Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Air Periukan demi Jalin Silaturahmi dengan Kepala beserta pegawai KUA lainnya bertempatankan di Aula Ruang tamu KUA. Selasa, 20/08.

Ketua PC Fatayat Kabupaten Seluma Idayati, S.Pd, disela-sela kesibukan kegiatan memyempatkan dirinya untuk bersilaturahmi ke KUA Kecamatan Air Periukan sembari juga mengunjungi anggota PAC Fatayat Air Periukan, yaitu Nikma Nur Rohma, S.H.I, Lili Suryani, S.H.I yang merupakan seksi bidang Dakwah di dalam kepengurusan pimpinan anak cabang (PAC) Fatayat Kecamatan Air Periukan.

Tujuan utama ketua PC Fatayat Kabupaten Seluma ini adalah melegalisir buku nikah anak kandungnya yang nikah beberapa bulan yang lalu di Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan Periukan. Idayati juga ingin mempererat tali silaturahmi, "Silaturahmi membawa kelapangan rezeki dan berkah umur, menjaga tali silaturahmi membuka pintu rezeki yang luas, silaturahmi adalah jalan menuju panjang umur dan rezeki melimpah dan menyambung tali silaturahmi, umur akan diberkahi." Tutur Idayati.

Harun, S.Ag, MH selaku Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Periukan, menyambut kedatangan ketua PC Fatayat Kabupaten Seluma dengan baik sembari menandaskan bahwa silaturahmi ini memang perlu dibangun dalam kehidupan bermasyarakat tujuan utama adalah untuk saling bekerjasama dan saling tolong menolong untuk berbuat kebajikan, serta memperkuat tali silaturahmi lintas sektor, baik secara kedinasan ataupun lintas lembaga sosial kemasyarakatan. tutup Harun. (Naf/Mws)


TERKAIT

Berita LAINNYA