Tim Voli Putra MAN Seluma Raih Juara 3 Pada Event 17 Agustus 2024 Yang Diselenggarakan oleh Camat Lubuk Sandi

Seluma (Humas)-Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia yang ke – 79, Camat Kec. Lubuk Sandi, Takdirmansyah, M. Pd., menggelar pertandingan bola voli. Pertandingan bola voli ini dibuka secara umum sehingga banyak warga sekitar yang mendaftarkan tim voli terbaik mereka. Tak terkecuali MAN Seluma juga ikut mendaftarkan diri.

Setelah melewati beberapa sesi pertandingan, tim voli putra MAN Seluma raih juara 3. Penyerahan piala pemenang perlombaan yang diselenggarakan oleh Camat Lubuk Sandi ini diserahkan setelah selesai upacara bendera. Penyerahan langsung diberikan oleh Camat Lubuk Sandi pada Sabtu (17/8).

Pada kesempatan ini diwakilkan oleh, Darman Hamidi, M. Pd. I, salah satu pemain terbaik di tim voli putra MAN Seluma, ia mengatakan “puji syukur atas rezeki yang Allah berikan berupa juara 3 pada pertandingan bola voli ini. Semoga voli ball MAN Seluma semakin jaya” jelas Darman.

Sementara itu, Takdirmansyah juga mengucapkan selamat kepada para pemenang pada event 17 Agustus 2024 ini. Ia juga berharap semoga kedepannya akan lebih banyak lagi mengadakan perlombaan pada event – event penting lainnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA