TIM Voli Putra MAN Seluma Masuk Final Setelah Unggul Atas Desa Talang Tinggi

Seluma (Humas)-Setelah melang – lang buana mengalahkan beberapa tim voli putra pada event 17 Agustus 2024, tim voli Putra MAN Seluma unggul atas tim voli desa Talang Tinggi pada pertandingan bola voli yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Talang Tinggi pada  Rabu (14/8).

Untuk itu, MAN Seluma masuk ke Final. Pada tahap final ini akan digelar pada hari Rabu 21 Agustus 2024. Saat dikonfirmasi oleh tim media MAN Seluma menemui salah satu tim voli putra MAN Seluma, Darman Hamidi, M. Pd. I, mengatakan “Alhamdulillah ya Allah, terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan memberikan semangat kepada kami, sehingga kami bisa masuk pada tahap final dan akan merebut juara 1. Perebutan juara 1 ini akan digelar pada hari Rabu ini.” ujarnya.

Sementara itu, pihak tim voli putra MAN Seluma juga masih menunggu informasi dari panitia terkait siapa lawan yang akan dihadapi pada final bola voli putra ini.

“Semua anggota tim sudah mempersiapkan fisik, tenaga dan semua hal yang diperlukan saat pertandingan. Mohon doanya semoga tim voli putra MAN Seluma bisa raih juara 1 pada event 17 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Talang Tinggi tahun 2024 ini.” Imbuh Darman. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA