Tertib Administrasi PAI KUA Kecamatan Seluma Barat Serahkan Laporan Bulanan

Seluma (Humas)- Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat Iis Sumirat Jauh-jauh hari telah menegaskan untuk selalu menyiapkan laporan bulanan Penyuluh Agma Islam tepat waktu, berdasarkan himbauan tersebut seluruh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat telah membuat dan menyelesaikan laporan serta telah menyerahkan laporan bulanan tersebut pada Kamis (01/08).

Laporan bulanan adalah merupakan kewajiban yang harus dibuat oleh seluruh Penyuluh Agama Islam baik PPPK maupun Non PNS sebagi bukti telah melaksanakan Kegiatan Penyuluhan dilapangan selama satu bulan, demikian yang telah dilakukan oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat dan pada Kamis 01 Agustus 2024 telah menyerahkan laporan bulanan tersebut ke staf Kasi BIMAS Kementerian Agama Kabupaten Seluma.

Amirton Rifa'i  selaku penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma Barat menjelaskan "Penyuluh merupakan perpanjangan tangan dari KUA yang tugas dan fungsinya beragam.
Berdasarkan itulah laporan yang disusun oleh masing-masing kami sebagi penyuluh harus disesuaikan dengan format yang sudah ditetapkan oleh Bimas Islam"ungkap Amirton. (Eka/Arf)


TERKAIT

Berita LAINNYA