Temui Kepala SMKN 4 Seluma Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo Lakukan Koordinasi Bimbingan Penyuluhan

Seluma (Humas) Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo Muhammad Martin Arefael.SH bersama Muhsinin temui Kepala Sekolah SMKN 4 Seluma Okian Sidoyo,S.Pd diruang Guru melakukan Koordinasi Bimbingan Penyuluhan  Kepada Siswa pada Selasa (27/08).

Penyuluhan kepada seluruh siswa SMKN 4 Seluma Kecamatan Ulu Talo yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 2 September 2024 selesai upacara bendera pukul 08:00 wib oleh Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo disambut baik oleh Kepala SMKN 4 Seluma .

Kami memiliki kerinduan besar dalam menopang anak didik di Kecamatan Ulu Talo berupa bimbingan dan penyuluhan untuk membentuk karakter siswa dalam menghadapi tantangan global ungkap Martin dan Muhsinin.

Kepala SMKN 4 Seluma berterima kasih kepada Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ulu Talo yang berencana akan melaksanakan penyuluhan disekolah yang dipimpinnya dengan harapan ada perubahan positif kepada anak didiknya semoga Penyuluhan ini berlanjut untuk masa yang akan datang tutup Okian Sidoyo. (Eka/Desi/Martin)
 


TERKAIT

Berita LAINNYA