Supervisi Peningkatan Pelayanan KUA dan Keluarga Sakinah, Kakan Kemenag RL Berikan Arahan KUA Curup Timur

REJANG LEBONG (HUMAS)  ---- Rabu ( 10/07) Kepala Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong Bapak H. Lukman,S.Ag.M.H beserta rombongan Melakukan Supervisi Peningkatan Pelayanan KUA dan Keluarga Sakinah  ke KUA Curup Timur, Kedatangan Team Supervisi disambut baik dan antusias oleh Kepala KUA Curup Timur Hafizano,MH beserta seluruh karyawan.

Dalam Agenda Supervisi tersebut Acara dimulai dengan Kata sambutan dari Kasih Bimas Islam Bpk. Drs.H.Akhmad Hafizuddin, M.Hi , dilanjutkan dengan Sambutan dari Kepala KUA Curup Timur,serta Sambutan dan Pengarahan dari Ka.Kan Kemenag Rejang Lebong Bpk. H. Lukman,S.Ag.M.H .

Dalam Kata sambutannya kepala Kemenag memberikan Apresiasi Kepada Seluruh karyawan KUA Curup Timur atas Kehadiran dan antusias dalam kegiatan sepervisi tersebut sekaligus memberikan arahan kepada seluruh karyawan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dengan baik dan memberikan support agar selalu kompak dalam melaksanakan tugas dikantor maupun ketika bertugas dimasyarakat.

Alhamdulillah, Seluruh Karyawan KUA Curup Timur merasa senang dan menyambut baik serta selalu siap untuk melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Kepala Kemenag untuk kemajuan KUA Kecamatan Curup Timur.

Hafizano sebagai kepala KUA juga berharap mudah - mudahan KUA Curup Timur selalu solid dan konsisten untuk memberikan pelayanan yang sebaik - baiknya kepada masyarakat terutama dalam Urusan Agama. 


TERKAIT

Berita LAINNYA