Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Salurkan Wakaf Al-Qur'an Ke TPQ Binaan

Seluma (Humas) – Usai ikuti penyerahan Wakaf Al-Qur’an secara Simbolis di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada selasa kemarin, Fifih Nurlatifah, S.Hum selaku Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja menyalurkan Wakaf Al-Qur’an ke Taman Pendidikan Al-Qur’an binaan di Desa Bukit Peninjauan II pada rabu (09/10/2024).

Fifih mengatakan bahwa Al-Qur’an yang diterima sejumlah 120 eksemplar baru sebahagian disalurkan ke TPQ Miftaahussalaam, selebihnya akan disalurkan ke MDTA Miftaahussalaam dan TPQ Al-Muttaqin. “Malam ini Sebagian kita salurkan, selebihnya secepatnya akan kami salurkan ke MDTA Miftaahussalaam dan TPQ Al-Muttaqin. Santri kami sangat antusias dan senang ketika mendapatkan Al-Qur’an baru, semoga bernilai shadaqah jariyah bagi para dermawan pewakaf dan bermanfaat bagi santri kami.” Ujar Fifih.

Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja mengaku senang atas bantuan dan penyaluran wakaf Al-Qur’an di wilayah KUA Kecamatan Sukaraja. Lebih lanjut lagi Hamdan berharap semoga kedepannya seluruh TPQ dan MDTA lain di wilayah Kecamatan Sukaraja akan mendapatkan program  wakaf Al-Qur’an serupa. (Naf/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA