MTsN 1 KoBe Gelar Pelantikan OSIM MPK Masa Bhakti 2024/2025

(MTsN) 1 Kota Bengkulu gelar Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MPK masa bakti 2024/2025 di halaman utama MTsN 1 Kota Bengkulu, Rabu 09 Oktober 2024.

Kota Bengkulu (Humas) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Bengkulu gelar Pelantikan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MPK masa bakti  2024/2025 di halaman utama MTsN 1 Kota Bengkulu, Rabu 09 Oktober 2024.

OSIM atau Organisasi Siswa Intra Madrasah merupakan satu-satunya organisasi siswa di Madrasah guna melatih para siswa untuk berorganisasi sejak dari Sekolah Menengah Pertama atau Madrasah Tsanawiyah.

Pelaksanaan Pelantikan di halaman utama MTsN 1 Kota Bengkulu yang diinisiasi Waka Kesiswaan Zurida, M.TP.d dan Melda Nuari Handini, S.Pd selaku Pembina OSIM  ini dihadiri KepalaTata Usaha, Waka Bidang Kurikulum, Waka Bidang Sarana dan Prasarana, Guru dan Staf Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu ini berlangsung dengan tertib dan hikmat yang dimulai dari pukul 08.30 WIB. Acara diawali dengan Pembacaan do’a, Tilawah Al-Quran, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Madrasah, pembacaan Surat Keputusan Madrasah, pengucapan janji dan prakata pelantikan, penanda tanganan berita acara, penyerahan bendera OSIM dari pengurus lama kepada pengurus yang baru sekaligus pelantikan dan sambutan Kepala Madrasah yang diwakili oleh kepala Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu. Acara diakhiri dengan sesi photo bersama.

Kepala Tata Usaha MTsN 1 Kota Bengkulu, Mawarni, S.S, M.Pd mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu yang terpilih dan berharap agar dapat menjalankan tugas sebagaimana yang tercantum dalam visi misi sebelumnya, menjalankan tugas dengan amanah dan bertanggung jawab serta menjadi contoh bagi teman-teman semua karena kalian disini sebagai pemimpin yang terbaik.

“Hari ini saya melantik kalian sebagai pengurus OSIM MPK MTsN 1 Kota Bengkulu masa bhakti 2024/2025 yang merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan sebelumnya mulai dari Pesta Demokrasi Pemilihan Ketua, Wakil ketua OSIM beserta Pengurusnya, Pelatihan Dasar Kepemimpinan,  yang akhirnya  sampai pelantikan ini. Kami berharap rangkaian kegiatan ini akan menjadi cikal bakal pemimpin yang baik dimasa depan, juga pengurus OSIM semuanya dapat bekerja sama untuk mencapai tujuan organisasi”. tambahnya

(MTsN1KoBe/Humas)


TERKAIT

Berita LAINNYA