Staff KUA Kecamatan Seluma Selatan Mendapat Giliran Piket Dalam Mal Pelayanan Terpadu di DPMPTSP

Seluma (Humas) - Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) menyediakan pelayanan yang dimana didalamnya terdapat beberapa pelayanan administrasi dari kependudukan, kesehatan, penanaman modal, sertifikat produk halal, nikah rujuk, zakat, wakaf, haji, umroh dan lain sebagainya, Kamis (15/8).

Dalam pelayanan terpadu ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma ikut serta di dalamnya. Demi memudahkan pelayanan administrasi yang terkait Kementerian Agama (Kemenag), Kemenag itu sendiri memakai petugas piket untuk melayani masyarakat dalam Mal Pelayanan Terpadu.

Staf KUA Kecamatan Seluma Selatan Sitarjono, A.Ma mendapatkan giliran piket dalam Mal Pelayanan Terpadu ini, terlihat ditemani salah seorang staff Haji dan Umroh yaitu Ari. Demi melancarkan dan memudahkan dalam urusan Nikah, Haji dan Umroh.

Menurut Sitarjono, A.Ma Mal Pelayanan Terpadu ini sangat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan dikarenakan dalam Mal Pelayanan Terpadun ini sudah ada tim-tim yang dibentuk sesuai keperluan dan kegunaannya masing-masing, tutup Sitar. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA