Semarak HUT RI ke – 79 KUA Kecamatan Seluma Timur Pasang Bendera Merah Putih Dan Umbul-Umbul

Seluma (Humas)- HUT RI ke 79 sebentar lagi sampai namun bendera dan umbu-umbul sudah berkibar dimana-mana untuk meyambutnya, tidak mau kalah  KUA kecamatan Seluma Timur 01-08-2024, ka. kua  beserta seluruh anggota PAI dan Penghulu Kec Seluma Timur  ikut melaksanakan pemasangan Umbul-umbul di lingkungan KUA kecamatan Seluma Timur.

Riyan Pattawijaya S.H.,M.H, selaku Kepala KUA Kec. Seluma Timur, mengatakan bahwa pemasangan bendera dan umbul-umbul ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia. Pemasangan umbul-umbul ini guna untuk memariahkan penyambutan datangnya tangal 17 Agustus 2024, ulang tahun hari kemerdekaan Indonesia republik indonesia yang ke 79. kata riyan

Lebih lanjut lagi, beliau menyampaikan bahwa kegiatan pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul merupakan wujud kecintaan kepada NKRI dan menghormati jasa-jasa pahlawan yang telah merebut kemerdekaan Indonesia dengan penuh pengorbanan.

“Pemasangan Bendera dan umbul-umbul merupakan wujud penghormatan dan penghargaan kita terhadap jasa-jasa para Pahlawan yang telah berjuang untuk Kemerdekaan Republik Indonesia dari penjajahan”. Pungkasnya.(Naf/IA)


TERKAIT

Berita LAINNYA