Sambangi Kemenag Rejang Lebong , Direktur Pascasarjana IAIN Curup Sosialisasikan Program Pascasarjana

Rejang Lebong (HUMAS) -– Hari ini (26/07), Kementerian Agama Rejang Lebong menerima kunjungan istimewa dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup.

Kunjungan tersebut langsung oleh Bapak Prof. Dr. Hamengkobuwono, M.Pd., selaku Direktur Pascasarjana IAIN Curup. Maksud kedatangan beliau adalah untuk mensosialisasikan atau menginformasikan program Pascasarjana IAIN Curup kepada seluruh karyawan dan karyawati di kantor Kemenag Rejang Lebong.

Bapak Prof. Dr. Hamengkobuwono, M.Pd. mengatakan, “Kedatangan saya ke Kemenag Rejang Lebong ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk mensosialisasikan program Pascasarjana IAIN Curup kepada seluruh karyawan di sini. Kami berharap, ada di antara mereka yang tertarik untuk melanjutkan studi mereka di kampus kami.”

Sementara itu, dalam keterangannya Kepala Kantor Kemenag Rejang Lebong, H. Lukman, S.Ag., M.H., menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kedatangan Bapak Prof. Dr. Hamengkobuwono. Beliau menyatakan, “Tentunya informasi ini sangat bermanfaat bagi para pegawai kami di Kemenag Rejang Lebong. Siapa tahu ada di antara mereka yang berniat melanjutkan studi, dan mereka dapat melanjutkannya di IAIN Curup ini.”

Kedatangan Bapak Direktur Pascasarjana ini bertujuan untuk memberikan informasi yang lebih mendalam mengenai program Pascasarjana yang ditawarkan oleh IAIN Curup serta mempermudah para pegawai Kemenag Rejang Lebong dalam merencanakan pengembangan pendidikan mereka. Program Pascasarjana IAIN Curup menawarkan berbagai spesialisasi yang dapat memenuhi kebutuhan akademik dan profesional para calon mahasiswa.

Kehadiran Prof. Dr. Hamengkobuwono merupakan langkah strategis dalam memperluas jangkauan informasi mengenai pendidikan tinggi di wilayah Rejang Lebong dan sekitarnya. Diharapkan, inisiatif ini akan membuka peluang lebih banyak bagi para pegawai Kemenag untuk meningkatkan kualitas diri dan karier mereka melalui program Pascasarjana yang tersedia.

 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA