Rapat Pembagian Tugas MIN 6 SELUMA Tahun Pelajaran 2024/2024

Seluma (Humas)-MIN 6 Seluma melaksanakan rapat dalam rangka pembagian tugas pembelajaran semester ganjil tahun pelajaran 2024/2025 pada Senin(15/7).  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengawai baik PNS, PPPK, maupun Guru  Honorer, acara dimulai pada pukul 10.00 Wib  diruang guru. 
Rapat   pada hari ini di pimpin langsung oleh  kepala sekolah Jihan,S.Pd.

Dalam rapat dia menyampaikan kepada bapak/ibuk guru untuk mencatat dan memahami sehubungan dengan  pembahasan pada kegiatan rapat ini.

Kepala sekolah MIN 6 Seluma  dalam sambutanya menyampaikan beberapa hal yang perlu diketahui dan dipahami bersama untuk meningkatkan kinerja sebagai seorang pendidik.

Lebih lanjut Jihan, SP.d,. selaku kepala MIN 6 Seluma menyampikan hasil evaluasi selama ini sehubungan dengan kinerja bapak/ibu guru yang telah diberikan tugas sebagai wali kelas.

"Hasil evaluasi kinerja bapak/ibu selaku wali kelas masih ada beberapa hal yang belum diperhatikan, salah satunya sehubungan dengan wali kelas sebagai orang tua pertamanya disekolah ini, oleh karena itu,  untuk lebih memperhatikan betul anak-anak kita," ungkap Kepala MIN 6 Seluma.

Berdasarkan inti kegiatan rapat internal dalam rangka pembagian tugas mengajar bapak/ibu guru semester ganjil tahun pelajaran 2024/2025. kepala menyampaikan SK pembagian tugas,membacakan masing-masing guru jumlah jam mengajar serta kelas tempat mereka mengajar, dan membacakan untuk bapak/ibuk guru yang diberikan tugas sebagai wali kelas. Setelah membacakan tugas masing-masing guru. Lalu ia memberikan penguatan kepada bapak/ibuk guru untuk menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan jadwal pelajaran yang dibuat oleh tim dari kurikulum. Kegiatan rapat internal berlangsung kurang lebih 5 jam dan kegiatan berjalan dengan lancar. (Eka/Jh)


TERKAIT

Berita LAINNYA