Pengawas MIN 1 Bengkulu Tengah Pantau Pengisian e-RKAM: Tantangan Dan Keberhasilan Di Tengah Kendala Teknis

 Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Bengkulu Tengah bersama Operator EDM dan E-RKAM menerima kunjungan Bapak Abdul Hakim, S.Pd.M.TPd. selaku Pengawas Pembina MIN 1 Bengkulu Tengah. ( 03/10/2024 )

Bengkulu Tengah ( Humas ) - Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) I Bengkulu Tengah bersama Operator EDM dan E-RKAM menerima kunjungan Bapak Abdul Hakim, S.Pd.M.TPd. selaku Pengawas Pembina MIN 1 Bengkulu Tengah. Kunjungan ini dalam rangka memantau pengisian e-RKAM yang merupakan paket EDM yang telah selesai diisi dan sudah dievaluasi oleh Bapak Pengawas, di ruang Kepala Madrasah, Kamis, (03/10/2024)

Menurut Kepala MIN 1 Bengkulu Tengah, Emiyati, M.Pd. menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kerja keras dan kerja sama Operator dan Tim Penjamin Mutu MIN 1 Bengkulu Tengah. Pengisian Evaluasi Diri Madrasah (EDM) ini, bukan masalah yang mudah mengingat penggunaan aplikasi EDM di MIN 1 Bengkulu Tengah sering terjadi kendala signal yang tidak stabil. Keterbatasan ini membuat operator butuh ekstra kesabaran dalam menguploud bukti dukung setiap itemnya. Kendala-kendala yang ada tidak membuat TIM patah semangat. Kerja yang belum selesai dilanjutkan di rumah dijam-jam aplikasi tidak sibuk. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan untuk TPM yang sudah menyelesaikan EDM tahun ini tepat waktu. Bila pekerjaan dilakukan bersama TIM yang kompak mampu menyelesaikan EDM dengan hasil baik, ini keberhasilan madrasah kita, “ungkap Bu Emi. Dalam pertemuan bersama Pengawas, Pak Hakim memberikan arahan terkait pengisian E- RKAM (Rencana Kegiatan dan Anggaran Madrasah) untuk tahun 2025 melalui aplikasi e- RKAM yang telah disediakan. Program yang matang harus disiapkan. Bila persiapan baik dan pengawasan yang ketat oleh Pengawas melalui akunnya , maka diharapkan pengisian e-RKAM tidak mengalami kendala yang berarti sehingga pengisian e-RKAM dapat berjalan lancar dan mendukung peningkatan mutu MIN 1 Bengkulu Tengah. (EMY)


TERKAIT

Berita LAINNYA