Rapat Evaluasi Wisuda Santri KUA Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas)-  Mengawali rapat tersebut, Hamdan Fauzi,S.Sos.I selaku Kepala KUA Kecamatan Sukaraja menuturkan pentingnya menggelar rapat evaluasi sebagai fact finding untuk pelaksanaan acara wisuda santri TPQ dan MDTA, seperti pendaftaran calon peserta wisuda santri Tpq dan MDTA yang akan dilaksanakan akhir bulan Agustus mendatang. Berbagai aspek yang menjadi kekurangan dari setiap divisi, tentunya akan menjadi catatan untuk dicari solusi terbaik sehingga kekurangan yang ada tidak akan kembali terjadi pada agenda berikutnya.

 Pada hari ini Jum’at (26/7) dilakukan evaluasi  untuk melihat sudah sejauh mana persiapan acara wisuda santri ini.Sementara itu, Hamdan  pun memberikan apresiasi atas kerja sama, kerja keras dan solidaritas persiapan acara wisuda santri ini,berbagai kekurangan yang ada sama-sama  kita tutupi dengan menampilkan hal-hal terbaik sehingga pelaksanaan Wisuda berjalan lancar,” tuturnya. Selanjutnya, penyampaian berbagai evaluasi oleh koordinator di pandu oleh Ketua Pelaksana Qomaroddin dengan memberikan kesempatan kepada masing-masing Penyuluh untuk menyampaikan temuan-temuan di lapangan yang dinilai perlu diperbaiki.

 Rapat Evaluasi ini diadakan  dengan  Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja dan staf KUA aja  untuk mematangkan semua rencananya agar acara wisuda santri ini berjalan dengan lancar dan sukses. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA