Supervisi Kinerja : Kasubbag TU Beri Pembinaan ASN KUA Taba Penanjung

Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Mikratul Aswad, S.H.I  berkunjung ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Taba Penanjung guna membina seluruh ASN dan Non ASN setempat

Bengkulu Tengah, (HUMAS) - Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Mikratul Aswad, S.H.I  berkunjung ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Taba Penanjung guna membina seluruh ASN dan Non ASN setempat pada Kamis ( 19/09/24)

 

Dalam kunjungannya beliau memberi semangat dan bimbingan kepada seluruh Penyuluh Agama Islam di Kecamatan Taba Penanjung agar teruslah membina ummat di Majelis Ta'lim binaan masing-masing dengan baik dan benar. "Diharapkan kalau selama ini anggota MT tidak mengehetahui, dengan kehadiran Penyuluh Agama Islam di tengah-tengah masyarakat mereka menjadi tahu tentang pengetahuan  keagamaan." Ungkap beliau. 

 

kasubbag melanjutkan dalam binaannya, bahwa sebagai Penyuluh agama harus update ilmu jangan monoton yang itu itu saja supaya jama'ah juga senang dan semangat dalam mendengarkan tausiah dari kita. Usahakan kalimat yang keluar dari lisan Penyuluh itu kalimat yang sejuk, dan tidak mengandung perpecahan. 

 

Acara tersebut dilaksanakan di ruangan balai nikah pada pukul 09.00 WIB para Penyuluh dan segenap ASN KUA Kecamatan Taba Penanjung antusias dalam mendengarkan bimbingan dari beliau yang tidak jarang di bumbui dengan canda gurau membuat suasa  penuh dengan keakraban. 

 

Pembinaan berjalan dengan lancar tanpa ada halangan dan rintangan. Pak Kasubbag berharap semoga KUA Kecamatan Taba Penanjung dapat mempertahankan dalam pelayanan dengan masyarakat setempat dan sekitarnya lebih baik dalam menebar manfaat. 

 

Diwaktu dan tempat yang sama, kepala kantor urusan agama (KUA) kecamatan Taba Penanjung, Bambang Indarto, S. Sos. I juga menjelaskan bahwa dirinya senang dalam membantu masyarakat yang datang dan beliau juga menekankan kepada seluruh ASN untuk tidak boleh mempersulit urusan masyarakat yang datang. (RW) 

 


TERKAIT

Berita LAINNYA