DWP Kemenag Kota Peringati, Maulid Nabi SAW

Pengajian Maulid Nabi SAW DWP Kemenag RI, Angkat Tema "Meneladani Akhlak Rasulullah Sebagai Landasan Pembentukan Pribadi yang Berkualitas".

Kota Bengkulu (Humas)-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu ikuti undangan Pengajian Maulid Nabi SAW secara zoom yang dilaksanakan oleh DWP Kemenag RI.

Acara ini dihadiri Ketua DWP Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Ny. Hj. Miniarti Sipuan didampingi Istri Kasi PD.Pontren Ny. Mimi Ali beserta Pengurus dan Anggota yang ikut menghadiri kegiatan ini, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Senin pagi, 07/10/24.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Penasehat DWP Kemenag RI, Ibu Eny Retno Yaqut. Dengan menghadirkan penceramah KH. Nurul Badruttamam, MA. dengan tema "Meneladani Akhlak Rasulullah Sebagai Landasan Pembentukan Pribadi yang Berkualitas".

Disampaikan oleh KH. Nurul Badruttman, MA. yang menjadi tantangan saat ini adalah tekhnologi. Khususnya sangat menjadi tantangan pada pergaulan anak zaman sekarang. "Tantangan kita saat ini sama dan bagaimana kita bisa menjadi teladan dalam keluarga kita". Ungkap KH. Nurul Badruttman, MA. (HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA