Ramadhan Ceria MTsN 2 Seluma Gelar Aneka Lomba Keagamaan

Seluma (Humas) - Dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan MTs Negeri 2 Seluma mengadakan berbagai macam lomba keagamaan. Kegiatan perlombaan ini akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 1-4 April 2024 yang akan dilaksanakan sebelum libur lebaran. Adapun jenis perlombaannya yaitu, Lomba Adzan, lomba Fashion Show, dan lomba Kultum.

Kegiatan perlombaan dimulai dengan lomba Adzan yang diikuti oleh seluruh kelas VII-VIII dengan 3 juri berkompeten di bidangnya yaitu, Firdaus, S.Ag, Surpadi, S.Pd.I dan Ricky Saputra, S.Pd. Memantau kegiatan perlombaan hari pertama di Musholla Madrasah Waka Humas Hj. Nodi Herwansyah, M.Pd.I mengatakan "Berbagai kegiatan lomba dilaksanakan untuk meningkatkan potensi dan kreatifitas serta dapat meningkatkan ketakwaan siswa" ungkapnya.

Sejalan dengan itu kepala Madrasah, Edy Susmita, M.Pd mengapresiasi kegiatan tersebut. “Kegiatan ini merupakan kegiatan positif yang dapat membantu siswa menemukan bakat dan memperkuat potensi yang dimiliki agar mampu menjadi pemimpin masa depan yang unggul,” ungkapnya.

Dzaky Cova A. salah satu siswa kelas VII B menyampaikan perasaannya setelah mengikuti kegiatan ini. “Saya senang dapat mengikuti perlombaan adzan ini karena melalui kegiatan ini dapat melatih mental saya untuk berani tampil didepan umum,” kata dzaky.(Naf/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA