Raih 2 Medali Emas Pada Ajang Kejurnas Taekwondo, Kepala MIN 1 Rejang Lebong Beri Reward

Rejang Lebong (Humas) – Sebagai bentuk apresiasi atas prestasi gemilang yang telah dicapai, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Rejang Lebong memberikan penghargaan kepada dua siswa yang berhasil meraih medali emas dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo. Penghargaan ini diberikan seusai pelaksanaan upacara bendera di halaman madrasah, Senin (29/07).

Kepala MIN 1 Rejang Lebong, Mufidatul Chairi, S.Ag.M.Pd.I, menekankan pentingnya pengakuan dan apresiasi terhadap usaha keras dan dedikasi para siswa dalam mengharumkan nama sekolah di kancah nasional. Beliau berharap penghargaan ini dapat memotivasi siswa lain untuk terus berprestasi dan mengembangkan bakat mereka di berbagai bidang.

"Saya sangat bangga dengan pencapaian mereka. Ini membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, siswa-siswi kita mampu bersaing di tingkat nasional," ujar Mufidatul Chairi.

Kedua siswa yang mendapatkan penghargaan ini adalah Diego Damara kelas 6A dan M. Kaisar kelas 3B lewat kategori Kyorugi (tarung) pada ajang Kejurnas Taekwondo yang dilaksanakan di GOR Sportatorium UMB Bengkulu pada 5 s.d 7 Juli 2024.

Pemberian penghargaan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh siswa MIN 1 Rejang Lebong untuk terus berjuang meraih prestasi dan membawa nama baik madrasah serta daerah di berbagai kompetisi.


TERKAIT

Berita LAINNYA