PPPK Kemenag Seluma Ikuti Sosialisasi dan Orientasi MOOC PPPK Hasil Optimalisasi

Kemenag Seluma (Humas)- Berdasarkan surat Nomor: B.006/Bdl.03.2/KP.02.3/01/2024 Kementerian Agama Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Palembang, mengadakan  pelaksanaan Zoom meeting  utuk persiapan orientasi PPPK hasil Optimalisasi secara klasikal (tatap muka) yang akan dilaksanakan mulai tgl 15 Januari 2024, kegiatan ini sebagai koordinasi, Sosialisasi, secara bersama untuk memastikan pencapaian kinerja dan target kebijakan yang sudah ditetapkan dalam Dokumen Perjanjian Kinerja tahun 2024 dapat berjalan optimal. 
Oleh karena itu, pegawai PPPK hasil optimalisasi  Kabupaten Seluma mengikuti kegiatan zoom tersebut di Aula Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Jumat (12/1). Kegiatan sosialisasi ini juga dilaksanakan, melalui zoom meeting dan diikuti serentak oleh seluruh pegawai PPPK hasil Optimalisasi  di lingkungan Kantor Kemenag Kota/Kabupaten Se-sumbagsel. 

H.Heriansyah,S.Ag,M.H memberikan dukungan kepada pegawai PPPK hasil optimalisasi untuk bersemangat mengikuti kegiatan tersebut. 
" Saya harap PPPK kemenag Seluma dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Hal ini merupakan langkah awal sebelum menghadapi diklat tatap muka yang akan dilaksanakan di Asrama Haji Provinsi Bengkulu. Serap informasi penting dan segera siapkan apa yang menjadi kewajiban masing-masing PPPK. " Ujar Heriansyah. (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA