Penyuluh Agama KUA Curup Selatan Hadiri Rapat POKJALUH

Rejang Lebong,(HUMAS)- Dua Penyuluh Agama dari KUA Curup Selatan yaitu, Wana, S. Ag dan Tegu Ati, S.Ag, M.Pd menghadiri rapat Kelompok Kerja Penyuluh (POKJALUH) yang berlangsung hari ini di Aula Kantor Kementerian Agama Rejang Lebong. Acara ini dihadiri oleh Koordinator Penyuluh Fungsional, Koordinator Penyuluh Agama Islam (PAI), Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam (KASI BIMAS ISLAM), serta para Penyuluh Agama PNS dari berbagai kecamatan lainnya. (30/07)

Rapat yang bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan efektivitas kerja para penyuluh agama ini dibuka dengan sambutan dari Koordinator Penyuluh Fungsional, yang menekankan pentingnya sinergi antar penyuluh dalam menjalankan tugas-tugas keagamaan di masyarakat. Koordinator PAI juga menyampaikan arahan mengenai program kerja yang akan dilaksanakan ke depan, serta pentingnya peran penyuluh dalam mendukung program-program Kementerian Agama.

Kasi Bimas Islam Drs.H.Akhmad Hafizuddin, M.HI dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dedikasi para penyuluh agama dalam membina umat dan mengharapkan agar setiap penyuluh dapat lebih aktif dalam menjalankan tugasnya di lapangan. Diskusi yang berlangsung hangat tersebut mencakup berbagai isu, termasuk tantangan yang dihadapi para penyuluh di lapangan dan strategi untuk meningkatkan pemahaman keagamaan di masyarakat.

Dengan adanya rapat ini, diharapkan koordinasi antar penyuluh di Kabupaten Rejang Lebong dapat semakin baik, sehingga pelayanan keagamaan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan diskusi kelompok untuk menggali lebih dalam mengenai permasalahan dan solusi yang dapat diimplementasikan di lapangan.


 


TERKAIT

Berita LAINNYA