Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma,Rekap Data Majelis Taklim

Seluma (Humas) - Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma lakukan rekapitulasi data majelis ta'lim yang ada di 7 Kelurahan. Pendataan dan perekapan ini di lakukan sudah jauh-jauh hari. Namun,pada Senin kemarin 26/24 Para penyuluh agama Islam lakukan rekapitulasi yang di muat di lembar kerja word yang di minta oleh Kasi Bimas Islam kemenag kabupaten Seluma Nanang Hermanto,M.H.

Rekapitulasi data majelis ta'lim tersebut di peruntukan untuk di ketahui data majelis ta'lim binaan para penyuluh agama Islam yang ada di kecamatan Seluma.

Kemudian, data majelis ta'lim yang ada di kecamatan Seluma ada 10 majelis ta'lim binaan para penyuluh agama Islam yang tersebar di 7 kelurahan diantaranya kelurahan Pasar Tais,Lubuk Lintang,Dusun Baru,Talang Saling,Lubuk Kebur, Napal, dan talang dantuk.

Ketika di temui oleh kontributor berita salah seorang penyuluh agama Islam memberikan statement nya "Data Majelis Taklim ini kami buat di lembar kerja word agar lebih , serta penyuluhan juga berjalan dengan semestinya" ucap, Dewi.(Naf/fjs)


TERKAIT

Berita LAINNYA