Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Ilir Talo Jadi Petugas HUT RI Ke-79 Tahun 2024 di Kecamatan Ilir Talo

Seluma (Humas) - Setiap tanggal 17 Agustus Negara Republik Indonesia merayakan hari ulang tahun kemerdekaannya. Hari ini adalah hari bersejarah bagi bangsa Indonesia karenanya diperingati setiap tahunnya.

Pada 17 Agustus 2024 ini Indonesia dalam HUT nya mengusung tema "Nusantara Baru,Indonesia Maju". Tema ini dipilih bertepatan dengan untuk pertama kalinya upacara peringatan HUT RI diselenggarakan di IKN. Peringatan ini serentak dilaksanakan diseluruh wilayah Republik Indonesia, demikian juga halnya dengan wilayah Kecamatan Ilir Talo Kab. Seluma. Upacara peringatan HUT RI ini diselenggarakan di lapangan Kantor Camat Ilir Talo Sabtu (17/8).

Upacara peringatan ini dipimpin langsung oleh Camat Ilir Talo Zayadi Abdillah selaku inspektur upacara,kemudian dihadiri oleh seluruh satua pendidikan di wilayah Kecamatan Ilir Talo,Babinsa,kepolosan, tokoh adat, toko agama,suluruh instansi pemerintahan yang ada wi Kecamatan Ilir Talo termasuk KUA Kecamatan Ilir Talo dan masyarakat se-kecamatan Ilir Talo.

Dikesempatan ini Penyuluh Agama Islam Ludin yang bertugas di KUA Kecamatan Ilir Talo mewakili Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo selaku petugas pembaca do'a. Do'a yang dipimpin Ludin sapaan akrab keseharian memuat untuk kesejahteraan Indonesia,do'a untuk parah pahlawan bangsa,para pemimpin dan generasi penerus bangsa ke depan. Saat dikonfirmasi Ludin menyampaikan dengan tema Nusantara Baru Indonesia maju sebagai tumpuan kedepan mudah-mudahan semua yang kita ingin dan cita-citakan akan terwujud. (Eka/Ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA