Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Selatan Mengikuti Pembinaan Di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Dalam acara tersebut mengusung tema "Pembinaan Dan Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agamah Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma " diselenggarakan oleh BIMAS Islam Kabupaten Seluma. Rabu 21/08/2024

Heriansyah S.Ag.,M.H, Selaku Kepala Kantor Kementerian Agama akabupaten Seluma mengatakan 8 tufoksi Penyuluh Agama Islam yang harus dilakukan di masyarakat dan sebagai penyuluh yang baik supaya meningkatkan lagi kemampuannya dalam penguasaan materi penyuluhan tersebut.

Elon Suparlan M.H.I selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan menyampaikan dukungannya terhadap Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Selatan untuk meningkatkan lagi kompetensinya. Semoga bermanfaat buat anda semua dan mampu bekerja dengan baik di masyarakat.

Di acara pembinaan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasubag Tu, Kasi Bimas Islam, Penyuluh Agama Islam PNS, Penyuluh Agama Islam PPPK, dan Penyuluh Agama Islam Non PNS perwakilan setiap Kecamatan se-Kabupaten Seluma, berjalan dengan lancar.

Acara pembinaan dan peningkatan kompetensi Penyuluh Agama Islam seperti ini sangat bagus dan bermanfaat sekali untuk kami supaya kedepannya kami bersemangat kembali dengan tufoksi kami sebagai petugas Penyuluh Agama Islam di masyarakat, sebagai seseorang hamba Allah yang tidak luput dari khilaf dan lupa untuk selalu saling ingat mengingatkan karena kami menyadari sesungguhnya tugas kami adalah sebagai garda terdepan di Kementerian Agama RI. (Naf/mini)


TERKAIT

Berita LAINNYA