Pengukuhan dan Pembinaan MUI Kecamatan Kota Padang

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Bertempat di masjid Al Ikhlas Kecamatan Kota Padang Ketua Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Rejang Lebong Bapak H. Muhammad Abu zar , LC, MHI mengukuhkan serta melantik Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Kota Padang.

Pengukuhan yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 30 Juli 2024 dihadiri pula oleh Camat Kecamatan Kota Padang, Kapolsek, Para Imam Kecamatan Kota Padang, serta perwakilan ibu Al hidayah Kecamatan. Bapak Ruslan akan memimpin Dewan Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Kota Padang untuk masa khidmah 2024 – 2029 dibantu oleh beberapa bidang.

Dalam sambutannya perwakilan dari kecamatan mengharapkan agar MUI dapat berperan aktif dalam menyatukan keberagaman umat beragama. Disamping itu MUI juga diharapkan dapat memberikan wawasan-wawasan baru kepada semua alim ulama di Kecamatan Kota Padang.

Menurut kepala KUA Kecamatan Kota Padang Bapak Efrianto, S.Sos.I, MH bahwa kepengurusan Dewan Pimpinan MUI Kecamatan Kota Padang sangat penting untuk di bentuk, dikukuhkan serta di bina oleh MUI Kabupaten untuk kemaslahatan umat beragama.

"Semoga MUI Kecamatan Kota Padang yang baru di Lantik bisa amanah dan bisa menjalankan tugas nya sesuai tupoksinya masing-masing", pungkas Efrianto.


TERKAIT

Berita LAINNYA