Pembagian Pemenang Hadiah Lomba Juara 17 Agustus di MIN 4 Seluma

Seluma (Humas) - Hadiah Lomba adalah penghargaan atau pemberian kepada peserta atau pemenang suatu kompetisi setelah mereka berhasil mencapai atau memenuhi kriteria penilaian. Pemberian hadiah kepada juara lomba siswa-siswi dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 yang dilaksanakan pada Jum'at, 23/8.

Semua murid berkumpul di lapangan sekolah MIN 4 seluma menunggu pembagian juara perlombaan. Mereka sangat antusias dan bergembira menantikan nama atau kelompok mereka di panggil. Ketegangan terjadi saat detik-detik pemanggilan nama pemenang.

Kegiatan pembagian hadiah ini di pandu oleh Umar Hadi S.Pd.I yang menjadi MC serta di bantu guru dan staf lainnya. Pemenang tersebut mengikuti lomba tarik tambang, estafet air, lari karung, joget balon, dan makan kerupuk. Pemberian hadiah ini bertujuan untuk mengapresiasi hasil kerja/usaha peserta didik agar kedepannya siswa-siswi mau berpartisipasi dalam setiap kegiatan sekolah.

Saat di temui Siti Hasana S.Pd.I selaku wakil kepala sekolah mengatakan Pelaksanaan lomba ini bertujuan untuk menghidupkan semangat kemerdekaan, meningkatkan jiwa saing dan meningkatkan kemampuan peserta didik dalam berbagai bidang. (Eka/Iqb)


TERKAIT

Berita LAINNYA