Pembagian Hadiah Lomba Memperingati HUT RI Ke-79 Di Halaman Kantor MIN 6 Seluma

Seluma (Humas) - Setelah selesai kegiatan Upacara rutin yang setiap hari Senin dilaksanakan dewan Guru MIN 6 Seluma Menyerahkan hadiah perlombaan dalam Rangka Memeriahkan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI)Ke-79 Tahun, Senin 19/8.

Perlombaan ini diikuti oleh seluruh Siswa-Siswi MIN 6 Seluma mulai dari tingkat  1 Sampai dengan tingkat 6, Kegiatan ini Bertempatan dihalaman kantor MIN 6 Seluma Desa Penago II. Adapun Perlombaan yang diselenggarakan adalah : Lomba Makan Kerupuk, Lomba Kelereng dalam Sendok, Lomba memasukan pensil dalam botol, Lomba memasukkan paku dalam botol  (regu), Lomba Lari dalam Karung, Lomba Memindahkan air pakai cangkir di kepala (regu).

Ruskan Afrin, S.Pd.I mewakili kepala madrasah saat menyampaikan kata sambutan bahwa perlombaan ini dilakukan sebagai wujud partispasi untuk memeriahkan HUT RI Ke-79 dilingkungan MIN 6 Seluma. Yang mana sebagai wujud bentuk rasa cinta kita kepada NKRI  dan  terjalinnya hubungan silaturahmi kekeluargan antar  Guru dan Siswa. (Naf/Deka)


TERKAIT

Berita LAINNYA