Pelayanan Terbaik KUA Kecamatan Curup Timur : Kalau Bisa Cepat Mengapa Harus Lambat?

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Dalam Rangka memaksimalkan Pelayanan terhadap masyarakat Kepala KUA Kecamatan Curup Timur Hafizano, S.Ag.MH memberikan arahan kepada seluruh karyawannya untuk memberikan pelayanan yang sigap ,cepat dan tepat ( 16/08).

Hafizano menyampaikan "masyarakat yang berurusan ke KUA Kecamatan Curup Timur harus diberikan pelayanan yang maksimal,rata - rata masyarakat yang datang ke KUA adalah mereka yang mempunyai kepentingan misal terkait masalah Pemberkasan nikah, urus surat rekomendasi nikah,surat rekomendasi majelis taklim dll,maka berikan pelayanan yang terbaik, Motto kita Kalau bisa Cepat mengapa harus lambat " ujar Hafizano.

Sementara itu Endang Gunarti salah satu warga kelurahan Karang Anyar yang datang ke KUA Kecamatan Curup Timur untuk meminta Surat Rekomendasi Nikah untuk nikah ke Kecamatan Curup menyampaikan kepada kontributor berita KUA  "kami mengurus rekomendasi nikah Alhamdulillah sangat cepat sekali gak pakai nunggu lama" ujarnya.

Semoga dengan Motto "Kalau bisa cepat mengapa harus lambat "dari KUA Kecamatan Curup Timur ini menjadi Pedoman bagi kemajuan KUA dalam melayani masyarakat dan diharapkan dapat terus memberikan pelayanan yang sigap,tepat dan cepat. ( Reli )


TERKAIT

Berita LAINNYA