Pelaksanaan AKMI hari ke 2 di MIN 3 Seluma Berjalan Lancar

Humas (Seluma) - Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun 2024 di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Seluma memasuki hari kedua dengan fokus penilaian meliputi bidang literasi, numerasi, sains, dan sosial budaya, Selasa (22/8/2024).

Kepala MIN 3 Seluma, menyampaikan persiapan matang telah dilakukan jauh-jauh hari untuk memastikan pelaksanaan asesmen ini berjalan sesuai dengan rencana, mulai dari memastikan semua perangkat dan fasilitas yang diperlukan termasuk memberikan pengarahan dan bimbingan kepada siswa.

Selama dua hari pelaksanaan, pihak madrasah juga telah menyiapkan tim pengawas untuk memastikan kelancaran proses asesmen.

Sementara itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kementerian Agama Kabupaten Seluma , mengapresiasi pihak madrasah pelaksanaan asesmen yang berjalan lancar.

Diharapkan, hasil dari AKMI ini dapat menjadi gambaran mengenai kompetensi siswa-siswi di MIN 3  Seluma serta menjadi dasar dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di masa mendatang.(Naf/Um)


TERKAIT

Berita LAINNYA